Laman

Tuesday, September 24, 2013

Tutorial Blog

              Dengan berkembangnya kemajuan jaman pasti kalian sudah mengenal dengan blog. Blog adalah tulisan-tulisan yang dimuat (posting) pada sebuah halaman web umum. Pemilik blog itu disebut dengan blogger. Kalian bisa memuat tulisan-tulisan kalian dengan beberapa layanan seperti UMM blog,wordpress,blogspot,LiveJournal,dan masih banyak lagi.
            Maka para blogger saya akan memberi tahu beberapa langkah untuk memposting tulisan anda dan memberikan beberapa tampilan yang para blogger inginkan.

Langkah-langkah untuk memposting,contoh pada blogspot:
1. Login email berserta password

2. Setelah masuk pada akun kalian, pilih entri baru. Lalu, tulislah apa yang kalian inginkan

3. Setelah selesai maka publikasikan postingan anda

Langkah selanjutnya jika kalian para blogger menginkan tampilan blog sesuai yang diinginkan:
1. Pilih menu tampilan. Akan terlihat menu tema sesuai yang kalian inginkan

2. Untuk mengganti, lihat pada bagian tema yang tersedia. Klik pada salah satu pilihan anda dan terapkan sebagai tema baru kalian.

3. Di menu tampilan terdapat widget, setting-an yang anda inginkan.

Kalian bisa berkarya lebih banyak lagi dan menghasilkan tulisan-tulisan yang bisa diterima bagi pembaca blogger lainnya. Terimakasih,sekian atas beberapa langkah kecil yang saya berikan bagi para blogger pemula.

1 comment:

  1. Permainan yang tengah jadi pujaan sekarang ini ialah game bandarq. Game ini disukai sebab langkah bermainnya gampang dengan skema bermain yang berlainan, unik serta begitu mengasikkan. Dalam permainan bandarq ini pemain juga bisa jadi bandar serta ini merupakan pengembangan baru yang di kembangkan di game judi kartu online hingga berikut yang membuat game bandarq makin di favoritekan sekarang ini. Di permainan bandarQ ini siapa saja ( tiap-tiap pemain) dapat jadi Bandar dengan minimum syarat chips yang perlu di punya oleh pemain itu , bila pemain telah penuhi minimum chips itu , jadi saat duduk di meja , sebagai Bandar akan dengan automatis bergantian sesuai tempat duduk nya masing masing. Apabila anda tidak mempunyai minimum chips yang di tetapkan oleh agen itu. Jadi anda akan dengan automatis jadi seseorang pemain biasa, atau anda bisa menantang Bandar.

    Cara Agar Menang Besar Di Game BandarQ

    Untuk Info Selanjutnya di INDOKARTU

    Silahkan add kontak kami bosku ^^

    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu

    ReplyDelete